Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

by -0 views

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

Mataram – Menjelang rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Mataram Polda NTB mengejak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran virus covid-19. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa anggota masyarakat dan juga tokoh pemuda yang ada di Kota Mataram bertempat di Lapangan Umum Taman Sangkareang. Sabtu, (04/06). Pagi.

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK saat memimpin kegiatan olahraga bersama mengatakan bahwa dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, mencegah penyebaran virus serta menghimbau Vaksinasi Nasional, ujarnya.

” Olahraga bersama masyarakat akan terus diadakan adalah untuk menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga agar tubuh tetap sehat selain itu juga dengan berolahraga bersama masyarakat bisa mempererat hubungan sinergitas yang baik antara polisi dengan masyarakat di Kota Mataram ”

” Nantinya lokasi kegiatan akan berpindah-pindah dilaksanakan di berbagai tempat misalnya Pantai Loang Baloq dan Pantai Ampenan “, tambahnya

Salah satu masyarakat pengunjung yang membawa anaknya Ibu Hilma, Kelurahan Pejanggik menjelaskan menyambut baik terkait kegiatan olahraga bersama antara anggota Polresta Mataram dengan masyarakat, karena bisa mempererat hubungan yang baik antara polri dan masyarakat, dan juga mengharapkan agar giat olahraga tersebut bisa diadakan secara berkesinambungan apalagi adanya senam aerobik bersama, ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.