Menjaga Kebugaran, Kapolres Bima Kota Bersepeda Sambil Cek Polsek

by -0 views

Kota Bima, NTB (05/6) – Tugas sebagai pengaman, pelayan dan pengayom masyarakat, bukanlah pekerjaan gampang bagi Polres Bima Kota.

Tentu mesti dibarengi dengan kebugaran fisik, agar selalu fresh dan memilki imunitas yang mumpuni. Setiap Sabtu dalam sepekan, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra bersama PJU Polres Bima Kota, memacu sepeda berkeliling Kota Bima.

Sabtu (4/6) pagi tadi, Kapolres Bima Kota dan PJU yang tergabung dalam Club Sepeda Bima Perkasa Comunity, berkeliling seputaran wilayah Kota bagjan utara.

Bersepeda menjaga kebugaran itu sembari mengecek situasi kerja di Polsek-Polsek itu, mengambil star di kediaman Kapolres Bima Kota dan finish di Mako Polsek Asakota Polres Bima Kota.

Di Mapolsek Asakota usai bersepeda, berjarak tidak kurang dari 10 kilometer itu, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, menjelaskan, sepeda santai bersama PJU dan sejumlah personil Polres Bima Kota ini, guna menjaga kebugaran dalam bekerja dan beraktivitas yang cukup padat.

Olahraga itu katanya sangat penting bagi personel Polres Bima Kota, disela-sela giat dan aktivitas yang begitu padat dan menyita pikiran dan tenaga.

“Kerja ini harus dibarengi olahraga yang cukup. Bersepeda menjadi pilihan sembari mengecek kondisi Polsek-polsek yang ada di jajaran Polres Bima Kota,”kata AKBP Henry Novika Chandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.