Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil Polisi Periksa CCTV

by -0 views

Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil Polisi Periksa CCTV

 

Mataram – Aksi pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil yang terjadi di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya berada di depan kantor Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mataram. Petugas kepolisian kini tengah memeriksa perangkat kamera “Closed-Circuit Television” (CCTV) yang merekam pencurian tersebut.

 

” Iya, kasus pencurian dengan modus pecahkan kaca mobil rekaman CCTV yang kami dapatkan itu masih kami analisa,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Selasa (7/6).

 

Ia memastikan bahwa munculnya kasus ini sudah menjadi atensi Polresta Mataram Polda NTB dengan mempercayakan penanganan di bawah kendali Polsek Mataram. “Karena laporannya masuk l di Polsek Mataram, jadi kasus ditangani langsung di sana,” ujarnya.

 

Musibah yang menimpa korban bernama Muhammad Wirawan Hidayat, 32, Wiraswasta, Pande Besi, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, terjadi pada Jumat lalu tanggal 03 Juni 2022, sekitar pukul 15.35 wita di Jalan Amir Hamzah No. 12 Lingkungan Karang Sukun Kelurahan Mataram timur Kecamatan Mataram Kota Mataram tepatnya di depan Kantor Sekretariat Koni Mataram, Nusa Tenggara Barat.

 

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B/29 /VI /2022/SPKT/ Polsek Mataram /Polresta Mataram /Polda NTB, dengan nodus pelaku mengambil uang sebesar Rp. 190.000.000 (Seratus Sembilan puluh juta rupiah) dalam kendaraan dengan cara memecahkan kaca mobil bagian belakang sebelah kiri kini kasus masih terus diselidiki oleh Polsek Mataram Polresta Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.