Polresta Mataram Laksanakan Kegiatan Donor Darah HUT Bhayangkara ke 76

by -0 views

Polresta Mataram Laksanakan Kegiatan Donor Darah HUT Bhayangkara ke 76

 

Mataram – Kegiatan Sosial Kemanusiaan (Donor Darah) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang kegiatannya digelar serentak di seluruh Polda dan jajarannya se-Indonesia.

 

Dalam berpartisipasi pada kegiatan tersebut Polresta Mataram melaksanakan kegiatan serupa yaitu Donor Darah yang juga bergabung dengan Polda NTB dilaksanakan hari Selasa lalu tanggal 07 Juni 2022.

 

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, ucapnya saat dikonfirmasi oleh media. Kamis, (09/06)

 

Terkait kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Polresta Mataram bahwa berdasarkan data yang diterima ada sekitar 40 orang ikut serta yang mendaftar mengikuti Donor Darah di Polda NTB dipimpin Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH.

 

Semua peserta memenuhi syarat untuk mendonor, sehingga jumlah keseluruhan yang berhasil didonor 40 pendonor dari Polresta Mataram.

 

Kasi Humas juga menjelaskan dari 40 kantong darah yang berhasil dikumpulkan dengan 2 golongan darah A, 8 kantong golongan darah B, 18 golongan darah O, dan 12 kantong golongan darah AB sehingga total kantong darah 40 kantong.

 

“Ini menunjukkan antusias masyarakat berserta Polri dalam mengikuti kegiatan sosial kemanusiaan ini yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Polda NTB, selain donor darah akan dilaksanakan juga Vaksinasi Massal untuk masyarakat ”

 

“Semoga apa yang Polri lakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 dapat dimanfaatkan oleh saudara dan keluarga kita yang saat ini terbaring membutuhkan darah, ” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.