Wakapolresta Mataram Pimpin Binrohtal, Bertujuan Positif Berikan Siraman Rohani dan Moralitas

by -0 views

Wakapolresta Mataram Pimpin Binrohtal, Bertujuan Positif Berikan Siraman Rohani dan Moralitas

 

Mataram – Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa Bag Sumda Polresta Mataram menggelar kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN Polresta Mataram. Jumat (10/06/2022)

 

Pembinaan rohani dan mental merupakan program Bag Sumda Polresta Mataram dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.

 

Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari Jumat ini, dilaksanakan di Musholla Polresta Mataram dan Aula Gedung Wira Pratama dengan penceramah Ustadz bagi yang beragama Islam, Sedangkan yang beragama Hindu dari IKBH Polresta Mataram di gedung Wira Pratama.

 

Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK memimpin Binrohtal di musholla Polresta Mataram.

 

Wakapolresta Mataram mengatakan Binrohtal Jumat Pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polresta Mataram untuk menjadi lebih humanis.

 

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik,” jelas Wakapolresta

 

“Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat,” tutup Wakapolresta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.