Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Kembali Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

by -0 views

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Kembali Ajak Masyarakat Olahraga Bersama

 

Mataram – Menjaga Kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh kembali Polresta Mataram dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-76, mengajak masyarakat bersama-sama bersinergi melaksanakan senam aerobik. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa lapisan masyarakat baik anak-anak sampai lansia yang ada di Kota Mataram bertempat di Pantai Loang Baloq, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Sabtu, (11/06). Pagi.

 

Sebanyak 346 personel Polresta Mataram Polda NTB bersama masyarakat memenuhi lokasi obyek wisata Pantai Loang Baloq terlihat antusias dan semangat dalam kegiatan tersebut.

 

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK saat Apel persiapan memimpin kegiatan mengatakan bahwa sangat pentingnya pelaksanaan olahraga bersama ini bersama masyarakat dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 sebagai bentuk sinergi Polri bersama masyarakat betapa berharganya kesehatan untuk kita semua, ujarnya.

 

Wakapolresta berpesan walaupun disela-sela kesibukan sehari-hari wajib setiap personel Polresta Mataram memberikan contoh ketauladanan untuk mengajak masyarakat Kota Mataram untuk berolahraga dan mempererat hubungan sinergitas yang baik, tandasnya.

 

” Dengan harapan selama rangkaian menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 76 dengan olahraga bersama bisa menumbuhkan rasa bahagia, senang dan berfikir positif ”

 

Selanjutnya salah satu masyarakat dari kelompok lanjut usia yang biasa melaksanakan senam aerobik di lokasi tersebut mengungkapkan sangat senang dapat bersama-sama personel Polresta Mataram karena bisa memberikan semangat kami untuk lebih sehat lagi, pungkasnya.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama-sama bubur kacang ijo yang disiapkan panitia Polresta Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.