Dengan Semangat Bhabinkamtibmas Mayura Kawal Penganaman Mendak Tirta Pura Pemaksan

by -0 views

Dengan Semangat Bhabinkamtibmas Mayura Kawal Penganaman Mendak Tirta Pura Pemaksan

 

Mataram – Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga kegiatan yang dilakukannya dapat berjalan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas laksanakan pengamanan.

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK mengatakan saat dikonfirmasi bahwa pada hari ini Minggu, (12/06/2022), pukul 16.00 wita sampai dengan selesai Bhabinkamtibmas Kelurahan Mayura Aiptu Wayan M. Cakranegara bersama Banbinsa dan Pencalang melaksanakan pengamanan pada Upacara Mendak Tirta dari Pura Pemaksan Sweta menuju Pura Muter Sweta Timur sebagai rangkaian upacara Pujawali Pura Pemaksan, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, terangnya.

 

” Berkolaborasi dengan Babinsa dan Pecalang Kelurahan Mayura dengan berjalan kaki dalam menjaga dan mengawal iring-iringan warga yang melakukan peserta upacara yang berjalan dari Pura Pemaksan menuju Pura Muter Sweta Timur di sepanjang jalan Selaparang, Kecamatan Cakranegara ”

 

“ Kegiatan pengamanan tersebut adalah salah satu penjabaran dari tugas dan kewajibannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dan aktif menjaga setiap aktifitas atau kegiatan warga Masyarakat di wilayah binaannya, sehingga kegiatan tersebut dakam hal ini upacara Mendak Tirta bejalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek

 

Kami akan selalu memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan pengamanan sebaik baiknya dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh warganya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaanya, tutup Kompol Nassrullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.