Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Mataram Intensifkan Patroli Obyek Vital Cegah Kriminalitas

by -0 views

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Mataram Intensifkan Patroli Obyek Vital Cegah Kriminalitas

 

Mataram – Unit Patroli Polsek Mataram Polres Kota Mataram Polda NTB melakukan patroli secara intensif ke beberapa obyek vital di pusat Kota Mataram dalam meningkatkan kewaspadaan mencegah tindak kejahatan dengan sasaran diantaranya pasar tradisional, perbankan, SPBU, pegadaian dan pusat keramaian lainnya. Senin, (13/06/2022).

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK mengatakan patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polresta Mataram selain rutin kita tingkatkan intensif untuk mewaspadai tindak kejahatan (kriminalitas) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Mataram, menjelang HUT Bhayangkara Ke 76, ucapnya.

 

Hal tersebut untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah Kota Mataram sehingga selain masyarakat dapat merasakan keamanan juga bentuk pelayanan pengawalan Kepolisian di beberapa obyek vital, tambahnya.

 

”Kegiatan patroli ini adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolresta Mataram untuk antisipasi tindak kriminal sekaligus mengimbau kepada pemilik, karyawan, petugas keamanan obyek vital dan juru parkir agar selalu waspada guna bersama-sama mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas ”

 

Selanjutnya memastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan penggunaan kunci ganda pada sepeda motor serta jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat ,” terang Kompol Erikson.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.