Jelang Tahapan Pemilu 2024 Jalin Silaturahmi Kapolresta Sambut Bawaslu Kota Mataram

by -0 views

Jelang Tahapan Pemilu 2024 Jalin Silaturahmi Kapolresta Sambut Bawaslu Kota Mataram

 

Mataram – Menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM menerima kunjungan silahturrahmi Bawaslu Kota Mataram bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram. Rabu, (15/06).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri, S.Pd.I beserta Anggota Bawaslu Kota Mataram ditemui langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM kegiatan tersebut berlangsung dengan hangat. Kapolresta Mataram menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Mataram.

 

Sementara itu, Kombes Heri mengharapkan kunjungan yang dilakukan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun sinergi antarlembaga. “kami telah menjalin beberapa kerjasama pada pemilu sebelumnya, semoga dengan kunjungan ini dapat menjaga hubungan yang telah dibangun” tuturnya.

 

Di tengah perbincangan tersebut Kapolresta menyatakan bahwa dalam menjalankan tugas sebaiknya memaksimalkan upaya pencegahan sehingga dapat mengurangi potensi terjadinya pelanggaran yang lebih besar.

 

Ungkapan tersebut diterima dengan baik oleh Bawaslu Kota Mataram melalui penyampaian Ketua Bawaslu Hasan Basri menjelaskan bahwa hal tersebut menjadi salah satu langkah yang selalu diambil Bawaslu demi menjaga ritme pelaksanaan tugas di lapangan.

 

Membahas tahapan pemilihan umum yang segera dimulai pada tahun 2022, forum tersebut mengharapkan dibangunnya komunikasi yang lebih intens dalam menjaga hubungan antarlembaga utamanya terkait kerjasama dalam penegakan hukum pemilu dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.