Peringati HUT ke 76, Polresta Mataram Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Satuan Fungsi

by -0 views

Peringati HUT ke 76, Polresta Mataram Gelar Pertandingan Tenis Meja Antar Satuan Fungsi

 

Mataram – Pertandingan tenis meja antar satuan fungsi Polresta Mataram dilaksanakan mulai hari ini sebagai peringatan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76. Pertandingan digelar sehari berlangsug di Gedung Pemuda dan Olahraga, Rabu (16/06/2022).

 

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK didampingi Kasi Humas Iptu Siswoyo SH mengatakan bahwa untuk menggalakkan pola hidup sehat melalui olahraga, sambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polresta Mataram Polda NTB, menggelar pertandingan tenis meja antar satuan fungsi, ucapnya

 

Sementara pembukaan dilakukan oleh Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK didampingi Kasi Humas Iptu Siswoyo SH yang bertujuan untuk menggalakkan olaharaga, khususnya bagi antar satuan fungsi di Polresta Mataram, yang memang aktifitasnya cukup tinggi di lapangan, sehingga dibutuhkan stamina yang kuat,” terang AKBP Syarif.

 

Kegiatan turnamen tenis meja antar satuan fungsi Kepolisian Polresta Mataram ini diikuti oleh 26 peserta dari berbagai fungsi dan Polsek jajaran. Selain untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi personel, untuk lebih menjalin keakraban.

 

“Ini sekaligus menjadi bentuk sportivitas bersama serta menjadi ajang silaturahmi.Melalui kegiatan olah raga ini, pihaknya berharap bisa rutin dilakukan, agar tetap bugar, di tengah padatnya tugas di lapangan yang dilakukan oleh personel yang kadang melupakan pentingnya olahraga, tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.