Wujud Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Gelar Vaksinasi Dan Pembagian 200 Paket Sembako

by -0 views

Wujud Bhakti Kesehatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Gelar Vaksinasi Dan Pembagian 200 Paket Sembako

 

Mataram – Dalam upaya membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat dan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 bertempat di Gedung Wira Pratama Polresta Mataram telah melaksanakan Bhakti Kesehatan Vaksinasi dan Pembagian Sembako. Jumat, (17/06).

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM didampingi Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK, Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra SH MH, Kabag SDM Kompol M Riza dan Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo SH menyampaikan bahwa “Gerai vaksinasi kali ini merupakan Bhakti Kesehatan Polresta Mataram dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022 dengan tema ” Polri Yang Peesisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, ucapnya.

 

Kami berharap dengan gerakan rutinitas vaksinasi ini, masyarakat semuanya bisa tervaksinasi minimal tahap ke-2 dan ke-3 booster. Hal ini adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat agar terhindar dari covid19. Pelayanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan sikap humanis untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan vaksinasi serta pembagian Sembako sebanyak 200 paket ” tandasnya

 

“Di samping itu dengan vaksin ketiga (Boster ) diharapkan kekebalan komunal dapat terwujud dan pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tambahnya

 

Seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan screening dan apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi.

 

“Kemudian menunggu untuk dilakukan observasi selama 30 menit. Masyarakat yang telah di vaksin mengaku senang atas pelayanan vaksinasi di Polresta Mataram, pelayanan dalam vaksinasi Cepat, petugasnya juga ramah dan mendapatkan sembako gratis,” tutup KBP Heri Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.