Kapolresta Mataram Pimpin Rapat Akhir Pemantapan Olahraga Bersama TNI-Polri Hari Bhayangkara Ke-76

by -0 views

Kapolresta Mataram Pimpin Rapat Akhir Pemantapan Olahraga Bersama TNI-Polri Hari Bhayangkara Ke-76.

 

Mataram – Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM memimpin langsung rapat akhir pemantapan rencana kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, yang rencana dilaksanakan besok pagi di Lapangan Bharadaksa Polda NTB. Sabtu, (18/06).

 

Berdasarkan Nomor : prin/ 141 /VI/ HUK.6.3./2022 tanggal 15 Juni 2022 kepanitiaan sebanyak 73 personel dilibatkan, Polresta Mataram yang mempunyai wilayah pengamanan terlibat sebagai Panitia pelaksana dan penanggung jawab pengamanan, pengawalan rute, doorprice dan konsumsi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Penanggung jawab Kombes Pol Turmudi, SIK dan Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM Kapolresta sebagai wakil penanggung jawab didampingi Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK sebagai Ketua Pelaksana beserta Panitia Pelaksana Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke-76.

 

Dalam kesempatannya Kombes Heri menyampaikan bahwa rapat akhir ini guna pemantapan pelaksanaan dari masing-masing panitia pengamanan, pengawalan rute, doorprice dan konsumsi yang paling banyak melibatkan personel Polresta Mataram, ucapnya.

 

Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini sangat penting untuk menjaga silahturahmi dan sinergitas berikut juga masyarakat Kota Mataram, tandasnya.

 

Saya berharap tanggung jawab yang diberikan dalam kepanitiaan ini benar-benar dilaksanakan untuk mensukseskan tradisi pembinaan menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

 

Pihaknya juga akan memastikan jalur pengamanan dan pengawalan rute yang akan dilalui olahraga bersama jalan santai dan kelengkapan sarana prasarana pendukung lainnya.

 

Dengan demikian pemantapan rapat akhir kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan masyarakat ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, tutup KBP Heri Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.