Waka polres Bima Polda NTB Hadiri Malam Penganugerahan ISO Setingkat SMA Se-Provinsi NTB

by -0 views

Mewakili Kapolres Bima Polda NTB, AKBP Heru Sasongko, SIK, Wakapolres Bima, Kompol Yusuf yang ditemani Wakapolres Bima Kota, Kompol Mujahidin, dan Kapolsek Woha, AKP Saiful Anhar, S.Sos, menghadiri malam penganugerahan ISO untuk sekolah Tingkat SMA/SMK/SLB, se-Provinsi NTB Tahun 2022.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB, bertempat di SMAN 1 Woha, Jum’at (17/6/22) Pukul 20.30 Wita.

Ikut hadir dalam kegiatan, Kepala Pusat Kurikulum Kemendikbud Ristek. Drs. Dzulfikli, M.Pd, Wakil Koordinasi Bidang Pembelajaran Dan Penilaian Dir SMA, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd, Asisten 1 Gubernur NTB, Camat Woha, Irfan H.M. Nor, S.Sos, Danramil Woha, Kapten Ibrahim, dan segenap perwakilan Kepala setingkat SMA se-Provinsi NTB, beserta dewan guru dan siswa.

Kadis Dikbud NTB, H. Aidy, dalam sambutannya, menyatakan, bahwa adanya kegiatan penganugerahan ISO ini adalah bentuk aprisiasi terhadap sekolah dan siswa siswi setingkat SMA, khususnya di wilayah Provinsi NTB. Yakni yang berprestasi dan mempunyai talenta dalam masing-masing bidangnya.

“Kami di dinas Pendidikan dan kebudayaan Propinsi NTB akan terus menyelenggarakan kegiatan ISO ke depan, karena dengan adanya kegiatan seperti ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada Sekolah SMA/SMK/SLB yang berprestasi.” Paparnya.

Sementara Kepala Kurikulum Pusat, Julkifli, mengharapkan para pihak sekolah/guru agar tetap memberikan yang terbaik.

“Marilah kita semuanya terlebih khusus kepada para Pihak sekolah/guru agar tetap memberikan yg terbaik,mendukung dan memberikan motifasi kepada anak -anak siswa siswi kita untuk tetap tumbuh berkembang ,berprestasi dan berkarya di bidangnya,salah satunya dengan cara memberikan penganugerahan kepada mereka atas prestasi dan karya-karya mereka,agar mereka semakin termotivasi untuk terus belajar dan berprestasi.” Ajaknya.

Sedangkan Asisten 1 Gubernur NTB, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan malam penganugerahan ISO tersebut.

“Dengan adanya kegiatan ini kami selaku pemerintah propinsi NTB sangat mendukung dan mengharapkan agar sekolah khususnya Tingkat SMA/SMK/SLB yang ada di lingkup propinsi NTB Untuk terus berkarya dan berlomba serta bersaing secara positif dalam mengembangkan karya karyanya di berbagai macam bidang untuk menciptakan perestasi baik di kancah propinsi,Nasional maupun internasional,” katanya

Hasil pengumuman dalam kegiatan tersebut, SMAN Kota Mataram dinnyatakan sebagai pemenang ISO Tingkat Provinsi NTB Tahun 2022.

Kegiatan yang berakhir Pukul 22.40 Wita ini berjalan lancar dan aman dibawah pengamann dan gatur arus lalu lintas yang dilakukan oleh gabungan personil Polsek Woha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.