Kapolresta Mataram Hadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Provinsi Kapolda Cup 2022

by -0 views

Kapolresta Mataram Hadiri Upacara Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Provinsi Kapolda Cup 2022

 

Mataram – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTB menggelar event kejuaraan bulutangkis Provinsi Kapolda Cup Tahun 2022, dengan tema Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Gelanggang Olahraga Warna Agung, Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela. Selasa (21/06).

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal, Danlanud, Pengurus PBSI NTB, Pejabat Utama Polda NTB, para atlet bulutangkis se-NTB, panitia penyelenggara dan para undangan.

 

Dalam sambutannya Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya kegiatan ini, sebelumya saya menyempatkan diri mengikuti latihan disini mulai muncul ide gagasan untuk menyelenggarakan event kejuaraan Kapolda Cup yang akhirnya bisa terwujud, ucap Kapolda NTB.

 

” Ini dapat memotivasi para atlet-atlet muda dan bibit bakat putra-putri kita dibidang olahraga bulutangkis, sebanyak 520 peserta yang akan bertanding memeriahkan kejuaraan ini, dari kategori anak-anak, dewasa, profesional dan veteran juga antar instansi kami ucapkan selamat bertanding, jaga dan junjung sportivitas, perkuat sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat ”

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM didampingi Kasat Intelkam Kompol Refindo Pradikta Rulando SIK menambahkan saat diwawancara bahwa selain mengamankan di wilayah hukum, kami juga ikut berpartisipasi dengan menurunkan tim bulutangkis sebanyak 10 personel dari Polresta Mataram dibawah pimpinan Kasat Intelkam, terangnya.

 

Dengan harapan dikategori pertandingan antar instansi dapat menjalin kerjasama dan kekompokan (sinergitas) kedepannya di bidang olahraga maupun pelaksanaan tugas khususnya menjaga stabilitas keamanan di Kota Mataram, tutup KBP Heri Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.