Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara Ke-76 Polres Bima Bagikan Sembako Bagi Purnawirawan

by -0 views

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh Pada Tanggal 1 Juli 2022 nanti, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,yang diwakili Wakapolres Bima Kompol Yusuf dan kasat Binmas Iptu Suhermansyah melakukan Bhakti sosial berupa penyerahan Sejumlah paket sembako pada Purnawirawan dan pada Warakawuri (isteri purnawirawan Polri yang sudah meninggal) yang ada diwilayah hukum Polres Bima Senin (20/06/22).

Sebanyak 8 orang Warakawuri yang tersebar di Empat kecamatan yakni Kecamatan Woha, Palibelo,Belo dan kecamatan Monta didatangi secara “door to door” untuk diserahkan bantuan tersebut.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,yang diwakili Wakapolres Kompol Yusuf melalui Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka,menyampaikan, penyerahan bantuan berupa paket sembako pada Purnawirawan dan isteri purnawirawan Polri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik menyambut Hari Bhayangkara maupun Hari kesatuan gerak Bhayangkari ( HKGB).

“Kegiatan rutin ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan keluarga sesepuh Polri yang ada di wilayah hukum Polres Bima,” ungkap Kapolres mengutip Adib.
Hadir dalam kegiatan Bhakti sosial itu,Waka Polres Bima Kompol Yusuf,Kasat Binmas Iptu Suhermansyah,PLH Kapolsek Belo Iptu Sukardin, Kapolsek Monta Iptu Takim,KBO Binmas Iptu Sumardin,Kasub Sektor Palibelo,Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Imran,Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Mabrur, Banit Binkamsa Briptu Jaya FT dan Tim dan Sie Humas Polres Bima.

“Sementara itu, Purnawirawan dan Warakawuri tersebut menyampaikan salam hormat kepada bapak Kapolres Bima, serta menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke- 76”

Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Akan dilanjutkan Besok Selasa 21/06/22 Di dua kecamatan yakni Kecamatan Madapangga dan Donggo Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.