Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

by -0 views

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Mataram Anjangsana Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

 

Mataram – Dalam rangka memperingati rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke -76, Polresta Mataram melaksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

bertempat di Posko Jalan Arya Banjar Getas Kelurahan Ampenan Selatan Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Jumat, (24/06).

 

Melalui Sat Binmas Polresta Mataram yang dipimpin oleh Kasat Binmas, Kompol Tauhid, SH beserta staf melaksanakan Anjangsana Penyerahan Bingkisan Polda NTB kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

 

Hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut antara lain yakni AKBP Purn Sahabudin, AKBP Purn H. Suwardi beserta 10 perwakilan purnawirawan Polri dan Warakawuri.

 

Kapolresta Mataram melalui Kasat Binmas Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa anjangsana ini sendiri bertujuan untuk tetap menjalin silaturahmi keluarga besar Polda NTB dengan Purnawirawan dan Warakawuri agar merasa sebagai bagian dari Polri dengan masyarakat, terangnya.

 

Sekaligus juga salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri terutama di Polda NTB dengan harapan para Purnawiran dan Warakawuri selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Kepolisian di Masyarakat, tandasnya.

 

“Kami mengucapkan terima kasih sudah menerima kedatangan rombongan anjangsana ini, kedatangan kami selain dalam rangka hari bhayangkara ke 76 sekaligus memperat Silaturahmi antara Purnawirawan dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai penerus Polri masa Depan,” ucap Kasat Binmas Polresta Mataram ini.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan berbincang-bincang tentang pengalaman masing-masing saat menjabat di Polresta Mataram Polda NTB, dan ditutup dengan pemberian bingkisan dan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.