Sinergitas Tiga Pilar Desa Ranjok Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang

by -0 views

Sinergitas Tiga Pilar Desa Ranjok Gerak Cepat Tangani Pohon Tumbang

 

Lombok barat – Bhabinkamtibmas Desa Ranjok, Kecamatan Gunungsari, Bripka Kadek Erwin gerak cepat bersama Kepala Dusun Jagapati dan Babinsa melaksanakan pemotongan dan evakuasi pohon tumbang akibat angin kencang di Jalan raya Jagapati, Desa Ranjok, Kecamatan Gunungsari. Jumat, (24/06).

 

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Ranjok Bripka Kadek Erwin bersama Kadus Jagapati dan Babinsa setelah melihat di seputaran jalan raya jagapati adanya pohon tumbang berada tengah jalan yang di sebabkan oleh angin kencang langsung melakukan pengamanan arus lalu lintas, ucapnya

 

Selanjutnya meminta bantuan pada warga setempat yang memiliki mesin pemotong Senso untuk membersihkan pohon yang tumbang, dengan dibantu oleh beberapa warga akhirnya pohon tumbang tersebut berhasil dibersihkan.

 

Untuk sementara arus lalu lintas di jalan raya Jagapati, Desa Ranjok, Kecamatan Gunungsari. terpantau berangsur lancar dan normal kembali ”

 

Kemudian setelah mengetahui hal tersebut piket unit patroli memantau situasi seputaran Kecamatan Gunungsari antisipasi kejadian yang sama demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman  dengan hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat, tutup AKP Agus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.