Polsek Sikur Bersam Unit Identifikasi Lakukan Olah TKP Lokasi Penemuan Orok Bayi

by

news.hukrimntb.com – Warga Desa Darmasari, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, digegerkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan  di pinggir kali. Warga menemukan orok bayi dalam posisi di atas batu saat warga akan mengambil air wudhu untuk sholat dzuhur, Minggu (20/6/2021).

Atas penemuan orok bayi ini,  warga kemudian melaporkan nya ke aparat kepolisian  dan kemudian langsung ditindaklanjuti dilapangan, Kepolisian Sektor sikur yang mengetahui kejadian tersebut langsung berkoordinasi dengan Unit Identivikasi Polres Lotim dan langsung meluncur ke TKP.

Kasi Humas  Humas Polres Lombok Timur Iptu Lalu Jaharudin  membenarkan telah menerima laporan mengenai penemuan orok bayi di pinggir kali wilayah Desa Darmasari.” Warga yang mendapatkan laporan mereka berbondong-bondong ke TKP, termasuk aparat kepolisian saat mendapatkan laporan  langsung mendatangi dan melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Dijelaskannya usai polisi melakukan olah TKP, mayat orok bayi langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum. Sementara dari hasil visum orok bayi diperkirakan meninggal sekitar dua hari dengan  kondisi  ari dan tali pusat masih menempel.

” Kami terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuangan orok bayi yang baru berumur dua hari teraebut,” Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.