Naas, Bocah 14 Tahun Jadi Korban Mesin Pemotong Padi

by

Nasip malang dialami seorang anak 14 (tahun) yang masih duduk di bangku kelas III sekolah menengah pertama SMP, pada saat mengumpukan jerami yang keluar dari mesin pemotong padi.

Kasi Humas polres Bima IPTU Adib Widayaka menjelaskan bahwa, peristiwa nahas tersebut terjadi pada saat korban Ardiansyah Sarjan 14 (Tahun) warga Desa Bolo, kecamatan Madapangga Kabupaten Bima NTB, mengambil jerami yang keluar dari mesin pemotong padi yang dikemudikan SR 43 (tahun), yang merupakan salah satu warga Desa Rato Kecamatan. Bolo Kabupaten Bima NTB. Kamis (24/06/2021) sekitar pukul (14.40) Wita bertempat di So tolo sera Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Saat itu pengemudi hendak membelokkan mesin pemotong padi yang dikemudikannya, namun tak menyadari bahwa dibelakan mesin ada korban yang mengambil jerami, korbanpun tak menyadari bahwa mesin pemotong padi tersebut berjalan mundur karena hendak berbelok arah, dan jarak yang cukup dekat membuat korban tak sempat menghindar dan akhirnya korban terlindas dan tewas seketika.

Mendapat informasi tersebut, anggota kepolisian sektor Madapangga bergegas menuju TKP, selain mengevakuasi korban ke rumahduka, juga mengimbau pihak keluarga korban agar tidak mengambil tindakan yang tidak diinginkan.

Pihak keluarga korbanpun menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada, dan menyadari bahwa peristiwa tersebut merupakan ujian untuk keluarga yang ditingalkan, juga adjal untuk almarhum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.