Datangi Lokasi Kecelakaan, Anggota Polsek Monta Bawa Korban Tabrakan Ke Puskesmas

by

Kecelakaan Antara Sesama Pengendara Sepeda motor Kembali Terjadi Di Jalan Lintas Tente- Parado, Tepatnya Depan Kandang Sapi Milik Warga Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima Selasa,06/07/21 Sekira Pukul 08:00 Wita.

kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Beat warna hitam No.Pol. DK 2438 FAB dengan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam No.Pol. DR 2271 TG yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka – luka Cukup Serius.

Kapolsek Monta IPTU Takim Lewat Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Mengatakan,Honda Beat di kendarai oleh Dian Latif, 16 Tahun Yang masih Berstatus pelajar Warga Rt. 06 Rw. 03 Desa Simpasai Mengalami luka lecet pada kening, lecet pada kaki kanan dan bengkak pada kaki kanan, Sedangkan Pengendara Yamaha Vixion, Bustan, 45 Tahun, Warga Rt. 09 Rw. 02 Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima mengalami bengkak pada bagian mulut dan keseleo pada kaki kanan, Terang Adib.

Awalnya sepeda motor Honda Beat melaju dari arah selatan ke utara, yaitu dari arah Desa Simpasai, sedangkan sepeda motor Yamaha Vixion melaju dari arah utara ke selatan, yaitu dari arah Desa Sie, dan pada saat di depan kandang sapi milik Lukman kedua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan / tabrakan. Akibat kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka – luka dan kemudian di bawa menuju ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan penanganan medis Papar ADIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.