Dalam Pengupayaan Pencegahan Covid-19, Polres Sumbawa Gelar Patroli KRYD

by

Sumbawa Besar, NTB – Berlokasi di tujuh titik di Kota Sumbawa Besar, Polres Sumbawa mengadakan Patroli KRYD. Ketujuh lokasi tersebut diantaranya Pasar Labuhan, Pasar Brang Biji, Terminal Sumer Payung, Taman Lembi, Pangkalan Ojek Desa Boak, Pasar Seketeng dan Terminal Brang Bara

Kegiatan ini dilaksanakan pada rabu (07/07/21) pukul 08.00 hingga 20.00 waktu setempat. Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah pengunjung, pedagang, pengendara, penumpang, driver ojek dan kerumunan masyarakat.

Kegiatan Patroli KRYD ini berisi pembagian masker gratis serta himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang dianjurkan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Sumbawa, AKBP Widi Saputra, S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. mengharapkan dengan adanya patroli rutin yang ditingkatkan ini dapat meningkatkan kesadaran masayrakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama saat berada diluar rumah.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat pentingnya penerapan prokes selama masa pandemi. Serta agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat dari ancaman tindak kriminal dan 3C (curat, curas dan curanmor)”, ujar Kapolres Sumbawa.
(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.