Polsek Alas Konsisten Berikan Sanksi Disiplin Bagi Yang Tidak Patuhi Prokes

by

Sumbawa Besar-NTB

Personil Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang melintas didepan Polsek Alas. Selasa (7/7/2021) pagi tadi.

Dalam Pelaksanaan Giat Operasi Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek Alas Akp Djoko Gatot Rs bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan Protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid-19. Karena sampai dgn saat ini wabah Pandemi belum berakhir”, Jelas Kapolsek.

Lanjut AKP Djoko Gatot Rs, kami selalu memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatkan Protokol Kesehatan.

“Dimana Kapolsek Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun”, Tegas Kapolsek.

Dalam giat yustisi ini, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak memakai masker, tetap kami berikan sanksi disiplin seperti push up, mengucapkan pancasila,

Saya lakukan itu, upaya pembinaan disamping sebagai pengingat masyarakat bahwa prokes itu menjadi pencegah dan pemutus virus corona, tegasnya.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.