Semprot Mako Polsek Dengan Disinfektan Cegah Penyebaran Covif-19

by

Sumbawa Besar-NTB,
Berbagai upaya dilakukan aparat kepolisian untuk mencegah penyebaran dan penularan civid-19.

Selain melakukan penyemprotan di lingkungan permukiman, rumah ibadah, mako polsek juga menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan.

Salah satunya penyemprotan di Mapolsek Lape, Polres Sumbawa, Polda NTB. Penyemprotan dilakukan oleh Kapolsek Lape, Iptu Awaluddin, S.AP. M.M. Inov, bersama anggota.

Kapolres sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.IK. MH. melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos. Kamis (8/7/2021) kepada wartawan mengatakan, selain penyemprotan terhadap fasilitas umum dan permukiman warga, mako polsek juga perlu dilakukan penyemprotan secara rutin untuk menghindari para anggota terpapar virus covid-29.

” Penyemprotan Seluruh ruangan pelayanan Polsek Lape termasuk kantor secara keseluruhan,” katanya.

Kasi Humas menambahkan, selain penyemprotan disinfektan, para anggota yang bertugas secara rutin memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang datang ke mapolsek yang melakukan pengaduan dan pembuatan surat menyurat.

” Petugas secara rutin memberi edukasi dan sosialisasi kepada warga untuk mematuhi prokes, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya menambahkah.

Personel polsek secara rutin melakukan patroli keamanan setiap saat untuk memberikan rasa aman nyaman di masyarakat.

(Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.