Personel Polsek Moyo Hulu Patroli Malam Himbau Masyarakat Terapkan Prokes dan PPKM

by

Sumbawa, NTB – Berlokasi di wilayah hukum sektor Moyo Hulu, personel Polsek Moyo Hulu yang dipimpin oleh Bripka Syafriadi melakukan patroli malam dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 dimasa PPKM Mikro, Minggu (11/07/2021) pukul 20.30 wita.

Dalam kegiatan patroli ini, personel Polsek menyasar tempat-tempat umum dan tempat perbelanjaan, khususnya guna menghimbau pemilik toko maupun karyawan alfamart untuk menghentikan aktifitas jual-beli tepat pada pukul 21.00 Wita. Hal ini sesuai dengan aturan yang tercantum dalam SE Bupati Sumbawa tentang PPKM guna pencegahan penularan covid-19.

“Penanggulangan covid-19 terus kami lakukan, Salah satunya melalui kegiatan patroli pemantauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah.” Ungkap Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio SH, dikonfirmasi terpisah.

Sambung Kapolsek, Selain itu petugas juga melaksanakan giat sosialisasi dan mengajak warga untuk mendukung langkah pemerintah terkait vaksinasi covid-19 yang tujuannya adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Anggota kami telah melakukan patroli guna mengecek penerapan prokes serta pemberlakuan PPKM, kami juga sampaikan terkait vaksinasi agar masyarakat mendapatkan informasi terkait vaksin”, ujar Kapolsek Moyo Hulu.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.