Gondol 10 Ekor Kambing, Komplotan Pencuri Ternak Masih di Buru Polisi

by

Menjelang Hari Raya Idul Adha Aksi Kejahatan Pencurian Hewan Ternak Sangat Meresahkan Masyarakat, pasal nya Diwilayah Hukum Polsek Bolo K Terjadi Aksi pencurian Heawan Ternak (Kambing) 10 Ekor,Tepatnya Di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin 19/07/21 Sekira Pukul 05: 00 Wita.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka, menuturkan, Kejadian itu Di Ketahui korban Efendi Jamaludin bermain kartu bersama Teman Teman Yang tidak Jauh Dari kandang kambing Miliknya, setelah selesai bermain kartu korban pulang dan Sebelum Tidur korban Sempat Mengecek Kambing milik nya Masih utuh 17 Ekor serta Kandangpun Masih Dalam Keadaan Terkunci Terang Adib.

Beberapa Saat Kemudian istri korban pergi mengecek kambing di kandang namun kaget karena kandang Sudah Dalam keadaan terbuka, setelah di periksa semula kambing di kandang sejumlah 17 ekor Hanya tersisa 7 ekor.Jelas ADIB.

Menyadari Kejadian Meninimpa nya Sepasang suami isitri ini Mendatangi Mapolsek Bolo Untuk Melaporkan Kejadian yang Dialami nya, Akibat Dari Kejadian itu Korban Mengalamai Kerugian Di Taksir Mencapai RP.30.000.000. Tiga puluh juta Rupiah. Paparnya.

Lanjut Adib, Personil Polsek Bolo Akan Berkerja Keras Mengembangkan Kasus ini Untuk Mengukap Dan Memburu Pelaku pencurian Serta Kompolotannya Yang Sudah Sangat Meresahkan Maayarakat ini, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.