Patroli Gabungan Sisir Tempat Wisata, Pastikan Pengunjung Taat Prokes

by

Kota Bima, NTB (22/7) – Tim gabungan tiga pilar, yakni Polres Bima Kota, Kodim 1608-Bima, Pemkot Bima, Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan Kota Bima menyisir tempat wisata, Kamis (22/7/2021).Salah satu lokasi wisata yang dikunjungi adalah Pantai Lawata.

Patroli Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ditingkatkan ini untuk memutus penyebaran virus corona dan ancaman varian delta di Kota Bima. Di lokasi, aparat mengingatkan akan ancaman virus corona.

Apalagi kasus di Kota Bima terus bertambah, meskipun dalam status orange. Pengunjung diminta untuk taat protokol kesehatan,  karena itu  cara ampuh untuk memutus rantai penyebaran.

Kapolres Bima Kota AKBP HARYO TEJO WICAKSONO, S.I.K, SH Melalui Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol Nusra Nugrahan, SH. Menyampaikan patroli gabungan ini dilakukan untuk terus memastikan dan mengingatkan masyarakat taat prokes.

“Patroli ini ditingkatkan dalam rangka penerapan dan penagakan PPKM Mikro,” ujarnya di Mapolres saat pengarahan pada tim gabungan tiga pilar, Kamis (22/7/2021).

Kegiatan operasi seperti ini sudah beberapa kali dilakukan dan masih berlanjut. Adanya peningkatan kasus, harus diimbangi dengan peningkatan kesadaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.