Bhabinkamtibmas Karang Dima Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan Di Lokasi Penyaluran Bantuan PKH dan Non PKH

by

Sumbawa Besar-NTB,

Dalam menanggulangi masalah kemiskinan, pemerintah telah memberikan Program Keluarga Harapan (PKH) tunai dan non tunai kepada warga yang kurang mampu. Berkaitan dengan itu untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar, tepat sasaran dan tentunya menerapkan protokol kesehatatan Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Polsek Labuhan Badas Bripka Akhyar melaksanakan pengawasan terhadap penyaluran bantuan tersebut (21/7/2021).

Bertempat di UD. Kerta Mandala Dusun Sumer Payung Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas Bripka Akhayar terlihat memantau penerapan protokol kesehatan sebelum penyerahan bantuan di laksanakan. “Kursinya sudah diberikan jarak agar tidak berkerumun, seluruh petugas dan penerima bantuan juga saya himbau untuk menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer, Kalau sudah selesai menerima bantuan saya langsung mempersilahkan untuk pulang dan tidak kemana-mana lagi.” ungkapnya saat ditemui di lapangan.

Tidak hanya itu Bripka Akhyar juga turut mengecek jumlah sembako sebelum diserahkan kepada para penerima bantuan. “Untuk disini ada 302 KK yang akan menerima bantuan, dengan total nominal berbeda-beda.”tambahnya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan hadirnya di tengah masyarakat dapat mencegah penyebaran virus covid-19 dengan craa mengingatkan penerapan protokol kesehatan, dan penyaluran bantuan PKH/Non PKH dapat terlaksana dengan lancar seta tepat sasaran.

(hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.