Personil.Polres Sumbawa Pengamanan Obyek Vital Sosialisasikan PPKM

by

Personil.Polres Sumbawa Pengamanan Obyek Vital Sosialisasikan PPKM

 

Sumbawa Besar – NTB

Dalam memelihara kamtibmas yang kondusif merupakan prioritas utama setiap Anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari.

Seperti halnya yang ditunjukan personel Polres Sumbawa melalui Personel Samapta yang melaksanakan pengamanan dan penjagaan di sejumlah Objek Vital di Kabupaten Sumbawa, kamis (22/7/2021) pagi.

Dalam pelaksanaan tugas personil tetap berkordinasi dan bersinergi dengan Satuan Pengamanan Bank (Satpam) setempat guna memelihara situasi di dalam maupun di luar lingkungan bank supaya tetap dalam keadaan aman dan lancar.

Saat dikonfrmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. diruang kerjanya mengatakan, bahwa kehadiran dan keberadaan personel Kepolisian yang ditempatkan di beberapa obyek vital, untuk melaksanakan pengamanan bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, terutama mencegah terjadinya aksi kriminalitas baik terhadap pihak bank maupun para nasabah.

Selain itu, dimasa pandemi covid-19 saat ini, pihaknya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada personel yang bertugas agar senantiasa mengingatkan, mengajak masyarakat agar disiplin dalam penerapan protokol kesehatan saat berada di luar rumah, guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Tidak hanya memberikan rasa aman, personel juga sosialisasikan PPKM untuk mencegah penularan virus covid-19, personil juga tidak pernah bosan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan 6M memakai masker, selalu memcuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, meningkatkan imun”.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.