Himbau Kamtibmas dan Protkes, Kapolsek Moyo Hulu Adakan Safari Jumat

by

Sumbawa Besar-NTB, Kapolsek Moyo Hulu Polres Sumbawa adakan safari jumat di masjid Nurul Islam, Dusun Sebasang, Desa Marga Karya, Kec. Moyo Hulu. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, (23/07/2021) ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Moyo Hulu AKP Satrio, SH bersama para kanit.

Pembagian tiga buah al-quran merupakan bagian dari kegiatan safari jumat ini. Penerimaan langsung dilakukan oleh imam masjid Nurul Islam. Kegiatan ini sekaligus untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan PPKM mikro dan bersedia di vaksin, serta menjelaskan kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Moyo Hulu juga menyampaikan himbauan pada masyarakat agar ; menjaga kamtibmas dengan peduli lingkungan terutama dalam mengawasi anak-anak remaja agar bisa melakukan kegiatan yang positif dan tidak segan menegur apabila ada pelanggaran serta selalu menaati protkes dalam pelaksanaan sholat jumat dengan menjaga jarak, memakai masker dan khutbah yang singkat, padat dan jelas.

“Saya berharap masyarakat kedepannya dapat terus menaati peraturan yang telah ditetapkan selama pandemi ini berlangsung. Seperti menerapkan aturan PPKM dan protkes 5M. Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama”, ujar Kapolsek Moyo Hulu.

(Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.