Sat Lantas Polres Bima Kota Gelar Doa Bersama, Doakan Wabah Covid-19 Segera Berlalu

by

Kota Bima, NTB (24/7) – Pandemi Covid-19 yang kian mengkhawatirkan, bukan saja diminimalisir dengan gerak nyata sesuai prokes. Perlu pula doa dan munajad bersama, berharap ridha Tuhan agar musibah ini berlalu.

Doa Bersama agar pandemi Covid-19 berlalu dan hilang dari muka bumi ini, digiatkan Sat Lantas Polres Bima Kota.

Doa bersama tokoh agama, santri dan anak yatim terlaksana pada Kamis pekan ini.”Doa bersama berharap kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, menjauhkan penyakit dan musibah dan wabah pandemi Covid-19,”jelas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan.

Doa bersama ini jelas Risqi, tetap prokes covid 19 yakni encuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami juga memberikan himbauan kepada para santri dan peserta doa agar senantiasa mengikuti seluruh himbauan atau aturan yang di terapkan oleh pemerintah guna sebagai bentuk ihtiar atau usaha dalam mencegah pandemi virus covid 19 ini .

Kasat Lantas juga mengajak, seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebagai pelindung dari dalam tubuh. Usai doa bersama, Sat Lantas berbagi vitamin dan masker bagi para santri agar dalam melaksanakan kegiatan sehari hari.

Pada para santri, Kasat juga mengajak untuk selalu mengurangi mobilitas yang tidak perlu. Apabila memang harus keluar rumah dan menggunakan kendaraan bermotor, selalu mematuhi peraturan lalulintas dengan menggunakan helmet bagi pengendara roda 2 dan menggunakan safety belt bagi pengendara roda 4 .

“Mari kita saling menjaga sesama dengan menggunakan masker dan patuhi seluruh peraturan lalulintas untuk keselamatan kita bersama saat berkendara,”imbaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.