Polsek Woha Berhasil Meringkus Pelaku Pencuri Ayam

by

tribratanews.ntb.polri.go.id- Kepolisian Sektor Woha Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Satu ekor Ayam Jantan Yang Diduga Pelaku Berinisial AR Alias Duren Warga Duusun Minte Desa Kecamata Woha Kabupaten Bima Senin 10/07/21 Sekira Pukul 10.00 Wita.

Syamsurijal Warga Dusun Minte Desa Dadibou Mengatahui Milik nya Hilang Lalu Korban Langsung Melaporkan Kejadian Yang menimpa dirinya Di Mapolsek Woha.

Kapolsek Woha IPTU Saiful S.sos. Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Menjelaskan, Kejadian Itu Berawal, AR Alias Duren dilakukan Dengan cara masuk kedalam Pekarangan rumah Korban melalui Pintu halaman bagian belakang Dengan cara terlebih dahulu membuka Pintu pagar yang telah dikunci dengan menggunakan Kayu bulat pada bagian dalam, Terang Adib.

Setelah berada didalam Pekarangan Rumah Korban lalu pelaku berjalan kearah Utara untuk menuju Kandang Ayam milik Korban, Untuk Melancarkan Aksi Jahatnya, Merasa Tidak ada yang melihat Aksinya Pelaku membuka Pintu Kandang Ayam dan mengambil 1 (satu) Ekor Ayam Jantan yang berada didalam Kandang Milik Korban Ujar Adib.

Untuk Menggilangkan Jejak Setelah berhasil mengambil 1 (satu) ekor Ayam Jantan kemudian, Pelaku membawa Hasil Curian kerumah SM yang beralamat di Dusun Godo, Desa Dadibou, Kecamatan Woha dengan tujuan untuk menyembunyikan hasil Kejahatannya, Atas kejadian tersebut Korban  mengalami kerugian sekitar Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) jelasnya.

Korban Menghubugi Sentaral Pelayanan Kepolisian Terapadu Polsek Woha Via Hanponde Minggu, ta 18/07)21 Untuk Melaporkan Bahwa Dirinya.merasa terancam karena didatangi oleh terduga Pelaku dalam Kondisi Mabuk,

Mendapat Informasi tersebut kemudian, Piket SPKT Polsek Woha Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Woha AIPDA Nanang Qosim, SH Bergerak Cepat menuju Lokasi, Sesampainya Di TKP Tim melihat terduga pelaku sedang Cek-cok dengan Korban Dalam Kondisi Tidak Terkontrol karena Di Kuasai Alkohol Yang Diminum pelaku

Tidak Membuang Waktu Personil Yang Di pimpin Kanit Reskrim Polsek Woha Langsung Mengamankan Terduga Dan Di Gelandang Menuju Mapolsek Woha Untuk Di Proses Lebih Lanjut, Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.