Patroli PPKM, Polsek Woha Sembari Bagikan Bansos

by

Guna Memberikan Rasa Aman Dan nyaman Kepapa Masyarakt Yang Ada Diwilayah Hukum Polsek Woha, Terlebih Lebih Di masa Pandemi Covid 19 Yang Masih Melanda Kabupaten Bima, Kepolisian Sektor Woha Menggelar Apel Gabungan Yang Melibatkan TNI dan Sat PolPP Di Mapolsek Woha,Minggu /24 /Juli 2021  Sekira Pukul 20.15 wita.

Kapolsek Woha IPTU Saiful Anhar S.sos Melalui Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Menjelaskan, Patroli Gabungan ini Bertujuan untuk Meminimalisir Segala Bentuk Kejahatan Serta Menciptakan Kantibmas yang kondusif di Masa PPKM sehinga Masyrakat Yang ada Di Wilayah Hukum Polsek woha Merasa Aman Tutur Adib.

Dikatakanya, Perlu saya sampaikan kepada anggota yang melakukan patroli agar selalu mengantisipasi, mengingat situasi akhir-akhir ini mulai tidak kondusif dan ada kelompok yang anti dengan anggota TNI- POLRI Maupun Sat pol pp tidak menutup kemungkinan akan melakukan penyerangan pada saat kita menyampaikan Himbauan atau memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu, ujar Adib Mengutip Penyataan Kapolsek.

Adapun Rute yang dilalui Dalam Patroli Gabungan Tersebut,Desa Rabakodo,Desa Talabiu,DesaPenapali,
Desa Dadibou,Desa Kalampa.
Desa Samili,Desa Donggobolo.Dan
Desa Tente.

Setelah Memberikan Arahan Kepada Personil gabungan Saiful langsung Menyambangi Memberikan Dan Mendapati Sejumlah Warga Rabakodo Yang sedang duduk dipinggir jalan, Kapolsek Dengan Mengedepankan Cara Cara Humanis Menghibau agar tetap di rumah kalau pada saat keluar rumah  jangan lupa memakai masker,

Setelah itu , personil Gabungan  Melanjutkan Patroli menyampaikan himbauan ke kaum muda  yang sedang duduk di pinggir jalan raya cabang desa Talabiu, setelah selesai himbaun personil Gabungan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.Ungkapnya.

Tim Melanjutkan Patroli Dan Menyampaikan himbauan ke masyarakat yang sedang duduk di Desa Dadibou agar kalau keluar Rumah jangan lupa memakai masker Dan tidak berkerumanan, selesai Himbauan personil gabungan Kembali Memberikan bingkisan sembako Kepada masyarakat yang tidak mampu.

Terahir Tim patroli Gabungan menyampaikan Himabaun kepada kaum muda yang lagi Nongkrong di pinggir jalan Agar Supaya Tetap Mengikuti Protocol kesehatan setelah itu  personil gabungan langsung memberikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.Pungkas Adib

Terpisah Kapolsek Woha IPTU Saiful S.sos. Mengatakan Semoga Apa yang kita Perbuat Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Serta Menjadi Nilai Ibadah Dihadapan Allah SWT ucap Mantan Kasi Propam Polres Bima itu.

Seluruh Rangkaian Kegiatan Berjalan Lancar Dan Berahir Sekira pukul 23.45 Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.