Ajak Warga Patuhi PPKM Mikro, Polres Sumbawa Patroli Sekaligus Bakti Sosial

by

Sumbawa Besar-NTB
Kepolisian Resor Sumbawa melaksanakan kegiatan patroli skala besar PPKM skala mikro bersama yang melibatkan personel Brimob Batalyon B Pelopor Sumbawa sekaligus memberikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM skala mikro, Selasa (26/7/2021) malam.

Penyaluran puluhan bansos malam ini, dipimpin Kabag Ren Kompol Ahmad Luhfan, juga dikuti Kasat Reskrim Polres Sumbawa AKP Akmal Novian Reza S.IK, Kasat Tahti Polres Sumbawa IPTU Jhon Daniel Muzila, Perwira Polres Sumbawa serta personil Polres Sumbawa dan Brimob Kab. Sumbawa.

Kegiatan patroli skala besar pengawasan pelaksanaan PPKM mikro/level dilaksanakan mulai pukul 21.00 wita, dengan menyasar toko, tempat nognkrong,angkringan serta masyarakat yang masih beraktivitas di seputaran Kota Sumbawa.

Kabag Ren Kompol Ahmad Luhfan sebelum pelaksanaan kegiatan memberikan arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan, dalam arahan Kabag Ren mengatakan bahwa kegiatan patroli ini untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19, dalam giat patroli ini juga kita lakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada para pedagang. Personel gabungan juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM sesuai Surat Edaran Bupati Sumbawa nomor 360/315/VII/PEM/2021.

Petugas gabungan tidak pernah bosan memberikan himbauan, juga tidak segan memberikan teguran hingga membubarkan remaja yang masih nongkrong melewati batas waktu yang telah ditentukan.

(Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.