Polsek Donggo Kawal Pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk ASN dan Masyarakat Umum

by

Berbagai Upaya Terus Dilakukan Oleh Pihak Kepolisian Resor Bima Guna Menekan Laju penyebaran Virus Covid 19 Diwilayah Hukum Polres Bima Dan Polsek Jajaran.

Kasi Humas polres Bima IPTU Adib Widayaka, Menjelaskan, Anggota Polsek Donggo Mengawal Proses Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Termin Pertama dan Kedua Terhadap Kelompok Pelayanan Publik, ASN dan masyarakat umum Di Puskesmas Donggo, Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Selasa,27/07/21. Sekira pukul.09.00 Wita.

Kelompok Pelayan Publik,ASN, Dan Masyarakat umum, Yang Menerima Vaksin Diwilayah Hukum Polsek Donggo, Dosis I Sebanyak 37 orang Dengan Rincian, Di tunda,22 orang, yang di Vaksin 37 orang, Dari Total jumlah Jumlah Yang Hadir 59 Orang Adib Merinci.

Lanjut Adib, Sedangkan Yang Menerima Vaksin Dosis yang Kedua Sebanyak 12 Orang, ASN 29 orang Masyarakat umum:8 Orang
Serta Pelayan Publik P, 4 orang, Tahap Peetama Dan Tahap Kedua Yang Menerima Vaksin Berjumlah 41 Orang jelas Adib.

“Terpisah Kapolsek Donggo IPDA Sukardin SH Menggibau Kepada Masyarakat Diwilayah Hukum Polsek Donggo Untuk Selalu Mematuhi Protocol Kesehatan Demi Menekan Laju penyebaran Virus Covid 19, Ini Sudah Menjadi Tanggung jawab Kita Semua, Karena Tanpa Kesadaran Dan Kebersamaan Satu Hal yang Mustahil kita Bisa Terhindar Dari Bahaya penularan virus Covid 19 ujar Mantan KBO Sat Intelkam Polres Bima itu”

Rangkaian kegiatan Berjala Lancar, Aman Dan Berahir Sekira Pukul 12. 00
Wita, tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.