Monitoring Pemakaman Pasien Covid-19, Bhabinkamtibmas Brang Biji Berpesan Agar Yang Masih Sehat Tetap mematuhi Prokes

by

Sumbawa Besar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Brang Biji Bripka Lalu Heru Kamarudian bersama babinsa serta Lurah Brang Biji pagi tadi (30/7/2021) pukul 09.30 wita melaksanaka monitoring pelaksanaan pemakaman pasien covid-19 yang merupakan warga Kelurahan Brang Biji bertempat di Lingkungan Gunung Setia Brang Biji . 3 pilar Desa ini tentu saja mengawasi giat pemakaman agar sesuai dengan protokol kesehatan dan mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan duka kepada keluarga yang ditinggalkan agar keluarga dapat tabah dan bersabar, bhabinkamtibmas juga berpesan agar keluarga almarhumah lebih memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dalam kehiduapan sehari-hari.

“Pemakaman Jenazah sesuai dengan protokol kesehatan, Keluarga almarhumah juga mengikuti prosesi pemakaman namun dengan jarak yang sudah ditentukan.” singkat Bripka Lalu Heru. Ia juga berharap agar pasien yang dinyatakan terinveksi virus covid-19 dapat sembuh “Seperti yang kita ketahui banyak saudara kita yang telah mendahului kita Semoga saja yang kini berjuang melawan virus covid-19 dapat segera pulih, dan yang masih sehat agar benar benar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari bila perlu tidak usah keluar rumah jika tidak ada urusan yang sangat mendesak.” tutupnya

(hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.