Pantau Penyerahan BLT-DD, Bhabinkamtibmas Sukamaju Tekankan Prokes

by

Sumbawa Besar – NTB, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk Aipda I Made Mudiana pagi tadi (02/08/2021) melaksanakan pemantauaan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Kantor Desa Sukamaju.

Hadirnya bhabinkamtibmas saat penyaluran tersebut tentunya yang utama guna menekankan penerapan protokol kesehatan. Mengingat saat ini kasus positif covid-19 semakin meningkat.

Aipda I Made Mudiana yang di temui di lokasi mengungkapkan “Penerapan protokol kesehatan harus betul betul di perhatikan terlebih saat penyaluran bantuan seperti ini. Jangan sampai seharusnya meringankan beban ekonomi malah mengundang penyakit. Saya mengingatkan kembali seluruh warga yg hadir agar menggunakan handsanitizer terlebih dahulu, tidak melepaskan masker, dan tetap menjaga jarak.” jelasnya.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menerangkan terkait bantuan yang di terima masyarakat “Tercatat ada 100 orang penerima bantuan. Bantuan yang diserahkan yaitu bantuan tahap 3,4 dan 5 dengan jumlah Rp.900.000,-.” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas sukamaju berharap warga desa binaannya sadar pentingnya penerapan prokes pada kehidupan sehari hari, dan menjadi prokes sebagai kebiasaan.

(hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.