Jelang Lebaran Topat Si Dokkes Polresta Mataram Cek Kesehatan Personel

by -0 views

Jelang Lebaran Topat Si Dokkes Polresta Mataram Cek Kesehatan Personel

Mataram – Menjelang pengamanan perayaan Lebaran Topat Si Dokkes Polresta Mataram mengunjungi Pos-Pos Pengamanan, Pos Pantau dan Pos Terpadu Ops Ketupat Rinjani 2022 uutuk mengecek kesehatan para personel.

Para personel di lapangan yang melakukan pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2022 Polresta Mataram diperiksa kesehatannya dan diberi bekal obat-obatan.

Si Dokkes bertugas mendukung personel di lapangan yang melakukan pengamanan maupun pelayanan kepada para pemudik.yaitu pemeriksaan kesehatan dan perbekalan obat-obatan atau kesehatan lainnya,” kata Kasi Dokkes Polresta Mataram Ipda Dr Oktaviana Rinduan atas seijin Kapolresta Mataram. Sabtu (07/05/2022).

” Dukungan ini bertujuan agar personel di lapangan tetap selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pemudik dengan prima ”

Dengan begitu, lanjut Ipda Oktaviana, pemudik dapat merasa nyaman dan aman saat melintas di wilayah hukum Polresta Mataram menuju kampung halamannya.

Selain pemeriksaan secara langsung, kata Ipda Oktaviana, setiap harinya Dokkes selalu berkomunikasi ke setiap pos untuk memastikan personel di lapangan dalam keadaan sehat dan menjamin ketersediaan stok obat serta kesehatan lainnya aman.

Sehatnya personel di lapangan tentunya akan berdampak pada pelayanan terhadap masyarakat dan tentunya berpengaruh kepada institusi Polri khususnya Polresta Mataram Polda NTB,” katanya.

Selama Operasi Ketupat Rinjani 2022, Polresta Mataram mendirikan 4 Pos Pengamanan, 2 Pos Pantau dan 1 Pos Terpadu.

Di antaranya Pos Pam Kebon Roek, Pos Pam Epicetrum Mataram Mall, Pos Pam Karang Jangkong, dan Pos Pam Narmada. Kemudian Pos Pantau berada di Simpang Tiga Ireng dan Simpang Lima Ampenan serta satu Pos Terpadu Pantai Loang Baloq.

Seluruh pos disiagakan petugas piket 24 jam untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya para pemudik.

“Ini semua wujud nyata Polri memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.