Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Pagutan Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri PolriSambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Pagutan Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri

by -0 views

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolsek Pagutan Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri

 

Mataram – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan SH beserta anggota Polsek Pagutan melakukan anjangsana bertempa di Perumahan Pepabri Jalan Merdeka Raya Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Selasa, (28/06/2022)

 

Beberapa Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang dikunjungi yakni I Gusti Ngurah Widana (Purnawirawan), Raden Mudiarso (warakawuri), Hj. Junaidi (warakawuri), H.toto Mihardja (warakawuri), M.satria (purnw), Rauf Ramli (purnw), Nyoman Budiana (warakawuri) dan Ketut Putrada (warakawuri).

 

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

 

Kapolsek Pagutan menjelaskan, “Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini, seperti tahun sebelumnya Polsek Pagutan selalu melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.”

 

“Mengingat pengabdian para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun masih tetap semangat walaupun ada yang sedang sakit,“ kata Iptu Sastrawan.

 

Bersilaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri, kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” ujarnya

 

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian.

 

Kapolsek juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

 

Selain dukungan moril, Kapolsek juga memberikan tali asih berupa bingkisan, ”Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri selama pengabdianya di institusi Polri,“ tandasnya.

 

“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” pungkas Kapolsek Pagutan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.