SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE- 76, PERSONIL GABUNGAN POLRES BIMA LAKUKAN BAKSOS DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN PALIBELO.

by -0 views

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 personil gabungan dari berbagai satuan Polres melakukan Baksos di Taman Makam Pahlawan Palibelo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Senin (27/06/22).

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Bima oleh AKP Daniel Ibilona S.sos,ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Ini bentuk penghormatan Polri atas jasa- jasa para pahlawan yang berjuang dan berkorban demi kemerdekaan”Kata Kapolres Mengutip Adib.

Semoga amal ibadah para pahlawan kita mendapatkan tempat yang mulia disisi Allah SWT. dan tugas kita semua untuk meneruskan cita- cita luhur Para pahlawan adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia Ujar Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK.

 

Sementara itu personil gabungan yang melaksanakan kegiatan tersebut,yakni Sat Reskrim,Sat Resnarkobaarkoba, Sat Sabhara,dan Satuan Lalulintas Polres Bima.

Senada dengan itu Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengungkapkan Ini adalah kegiatan Rutin Polri Khususnya Polres Bima dalam menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.