Jaga Keamanan Wilayah dalam Rangka Pilkades Serentak, Polsek Woha Gelar Patroli.

by -0 views

Guna mewujudkan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di tengah tahapan Pilkades serentak di Wilayah Hukumnya, Polsek Woha Polres Bima Polda NTB menggelar Patroli, Senin (27/6/22) yang dimulai Pukul 21.00 Wita.

Patroli di bawah kendali Kapolsek Woha, AKP Saiful Anhar, S.Sos, tersebut, diawaki oleh empat personil. Yakni, Aipda Supardin Rustam, Bripka I Nengah Wiradana, Bripka Wahyudiono, dan Briptu M. Candra.

Patroli tersebut menurut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, S.I.K., lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, Patroli dalam rangka Pilkades serentak tersebut diakselerasikan lewat pencegahan kasus 3C (Curat, Curat, dan Curanmor), serta tindak kejahatan lainnya baik di jalan raya maupun lingkungan masyarakat, juga penegakkan Prokes Covid-19.

“Tujuannya untuk menjaga keamanan,” tukas Kapolres Bima, mengutip Adib.

Adapun rute yang diambil, mulai dari Desa Rabakodo, Desa Talabiu, Desa Penapali, Desa Dadibou, Desa Kalampa, Desa Samili, Desa Naru, Desa Tenga, Desa Nisa, hingga Desa Tente.

Sementara sasarannya, adalah tempat atau lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, masyarakat pengguna jalan raya, dan menyambangi masyarakat yang tengah menjalankan aktifitas atau yang sedang berkerumun.

“Menyambangi warga atau pemuda yang dijumpai sambil menyampaikan himbauan agar sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta himbauan penegakkan Prokes Covid-19,” papar Adib.

“Kegiatan Patroli Cipta Kondisi jelang Pilkades ini berjalan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Woha terpantau aman dan kondusif.” Pungkasnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.