Polresta Mataram Sosialisasi Penulisan Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Dilingkungan Polri

by -0 views

Polresta Mataram Sosialisasi Penulisan Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Dilingkungan Polri

 

Mataram – Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penulisan Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas dilingkungan Polri dilaksanakan oleh Polresta Mataram dengan sebagai narasumber Kasi Hukum Polresta Mataram Ipda Sang Putu Gede, SH dan Kasium Polresta Mataram Ipda Wayan Kanten bertempat di Polsek Sandubaya, Kota Mataram. Rabu, (29/06).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut oleh Waka Polsek Sandubaya Iptu Erny Anggraeni SH SH beserta para Kanit, Kasi, Panit dan personil Polsek Sandubaya.

 

Kapolsek Sandubaya melalui Waka Polsek Sandubaya Iptu Erny Anggraeni SH menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk keseragaman naskah dinas dan tata persuratan dinas dilingkungan Polri seperti pencantuman lambang Tri Brata yang ada di Surat Dinas harus sesuai dengan ukuran yang telah di tentukan dalam PerkapPerkap No. 7 Tahun 2017, ucapnya.

 

” Pencantuman kode sesuai dengan satuan pengirim Surat Dinas, harus tetap dilakukan pengarsipan dan pendataan Surat Dinas dalam alur surat masuk maupun keluar ”

 

Kemudian penyerahan Buku Panduan tentang Naskah Dinas dan Tata Persuratan Dinas Di Lingkungan Polri oleh Kasium Polresta Mataram Ipda I Wayan Kanten sebagai pedoman di Polsek Sandubaya, tutup Iptu Erny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.