Patroli Sat Sabhara Polresta Sambangi Lapas Perempuan Kelas IIIA Mataram

by -0 views

Patroli Sat Sabhara Polresta Sambangi Lapas Perempuan Kelas IIIA Mataram

 

Mataram – Sat Sabhara Polresta Mataram melaksanakan patroli sambang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIIA Mataram. Kamis (30/06/2022).

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak masyarakat di Lapas IIIA Mataram agar ikut serta dalam medukung Vaksinasi Booster dan menjaga stabilitas keamanan di dalam Lapas.

 

Salah satu petugas Sat Sabhara Polresta Mataram Bripka Hengky Setiawan beserta 3 personil lainnya mengungkapkan bahwa dengan berdialog bersama Petugas Lapas ini, dapat saling berkoordinasi mengenai keluhan serta informasi di Lapas IIIA Mataram.

 

“Kegiatan ini sangat penting, terutama dalam berkoordinasi mengenai keluhan maupun informasi yang ada di Lapas Kelas IIIA Mataram untuk bisa saling berkomukasi melalui sambang ini” ungkap Bripka Hengky

 

Bripka Hengky juga berpesan menghimbau agar saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

 

“Mari kita saling bersinergi dan bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, tidak berkumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri” himbau Hengky.

 

Kapolresta Mataram melalui Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi SH mengatakan bahwa kegiatan rutin akan terus dilakukan Unit Patroli Sat Sabhara Polresta Mataram guna mencegah adanya hal – hal yang diinginkan terjadi di dalam Lapas, pungkasnya.

Oleh

Pihaknya berharap dengan saling memberikan informasi, insyaallah stabilitas keamanan bisa terjaga dan antisipasi adanya potensi gangguan, tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.