JELANG PILKADES SERENTAK, TIM TURJAWALI POLRES BIMA GELAR PATROLI PENERTIBAN KNALPOT BRONG.

by -0 views

Untuk menciptakan rasa dan nyaman kepada masyarakat diwilayah Hukumnya Unit Turjawali Polres Bima, Polda NTB, laksanakan operasi penertiban knalpot Brong.

Operasi penertiban yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta polres Bima Ipda M.Fikri Raffa Alfarez ST.rK yang dikendalikan langsung oleh Kasat Samapta AKP Daniel Wibilona S.sos digelar Selasa (28/06/22.) Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkades serentak diwilayah hukum polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK,melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, dalam operasi tersebut Tim Turjawali berhasil mengamankan puluhan para pemuda yang mengendarai SPM mengunakan Knalpot Brong di sepanjang jalan pantai panda Hingga terminal Tente.

Dari Puluhan pemuda yang diamakan dengan sepeda motor nya itu pada saat patroli setelah menunjukan kelengkapan kendaraan dan mengganti knalpot Brong dengan knalpot Standar serta di berikan peringatan keras para pemuda tersebut di perbolehkan untuk mengambil SMP dan pulang ke rumah masing-masing dikarenakan sudah Larut malam jelas Adib.

Tim turjawali melanjutkan patroli ke arah Tente ditengah perjalanan tim melihat Empat dua pemuda yang tengah mengendarai motor mengunakan Knalpot Brong serta tidak menggunakan alat pelindung kepala (Helm).

Kedua pengendara itu pun di cegat oleh petugas, mirisnya kedua pengendara itu tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan.dua unit sepeda motor tersebut langsung diamankan ke Mapolres Bima.

“Apabila pemilik kendaraan bisa menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan silakan datang ke Mapolres Bima untuk mengambil kendaraan tersebut” kata Adib.

Alfares sapaan Akrab KBO Sat Samapta polres Bima juga memberikan himbauan kepada masyarakat maupun pemuda agar Bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bima pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.