Kapolresta Mataram Pimpin Upacara Korp Raport 37 Personel Naik Pangkat

by -0 views

Kapolresta Mataram Pimpin Upacara Korp Raport 37 Personel Naik Pangkat

 

Mataram – Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Brigadir Periode Juli 2022 Dan Pelantikan Kenaikan Pangkat ASN Polresta Mataram Periode April 2022 dipimpin Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Mataram. Jumat, (01/07).

 

Adapun personel yang mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sejumlah 37 personel yakni, pengabdian 1 orang, Aipda ke Aiptu 5 orang, Bripka Ke Aipda 26 orang, Briptu ke Brigpol 3 orang, Bripda ke Briptu 1 orang sedangkan PNS Pengtu ke Penda sebanyak 1 orang.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan bahwa berdasarkan Surat Telegram Nomor ST/ 148 /VI/KEP/2022 tanggal 28 Juni 2022 sebanyak 37 personel Polri dan ASN telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, oleh sebab itu diharapkan akan menumbuh kembangkan kembali semangat tugas dan pengabdian anggota dalam rangka melaksanakan tugas pokok selaku anggota Polri, ucapnya saat memberikan amanat.

 

” Kami sebagai pribadi dan segenap Keluarga besar Polresta Mataram mengucapkan selamat kepada personel yg naik pangkat, sukses dan lebih maju untuk kedepannya,” sampainya. Kenaikan pangkat juga dapat di jadikan sebagai langkah awal yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga dapat memperbaiki kekurangan dan kelemahan, khususnya terhadap sikap dan perilaku, tandasnya.

 

Setelah Upacara, pemberian ucapan selamat oleh Kapolresta Mataram Beserta PJU Polresta Mataram yang di dampingi oleh Bhayangkari kepada personel yang UKP di dampingi oleh Bhayangkari masing-masing, kemudian dilanjutkan Syukuran dan Doa Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.