SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76, PERSONIL POLRES BIMA IKUTI KEGIATAN BIMBINGAN MENTAL DAN ROHANI DI MASJID AT-TAUBAH POLRES BIMA.

by -0 views

Seksi pengawasan Kepolisian Resor Bima, Polda NTB, melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan Binrohtal personil polres Bima.

Kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin polres Bima dan menyambut hari Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Masjid At-taubah Lingkup Polres setempat.

Pembinaan rohani dan mental yang digelar Kamis 30/06/22 bertujuan untuk memberikan pembinaan keagamaan kepada para personil polres bahwa dalam pelaksanaan tugas juga harus berpedoman pada Norma-norma Agama Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Kabag sumber daya manusia SDM Polres Bima AKP Arief Hamid dan dihadiri oleh Para kasat dan Kabag Polres Bima (PJU) Setempat.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang diperingati setiap 01/06/22 mendatang, dengan bertambah usia insitusi Polri diharapkan seluruh personil Polri Khususnya Polres Bima agar menjalankan tugas sebaik-baiknya dan berpedoman pada Norma-norma Agama ujar Kapolres mengutip Adib.

Bimbingan rohani dan mental itu diawali dengan pembacaan surah Yasin, tauziah dan Do,a yang dipimpin oleh Kasubsi Opsanal Siwas Polres Bima Ipda Abubakar.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,tertib dan berakhir sekitar pukul 09.00.Wita.Tutup Adib.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.