Polresta Mataram Banjir Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76

by -0 views

Polresta Mataram Banjir Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara ke-76

 

Mataram – Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 membanjiri Mapolresta Cirebon, Jum’at (1/7/2022). Karangan bunga tersebut merupakan ucapan dari berbagai elemen dan kemitraan yang ada di wilayah hukum Polres Kota Mataram.

 

Hal tersebut menjadi bukti nyata di bawah komando Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, jajaran Polresta Mataram terus meningkatkan kinerjanya. Polresta Mataram merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Mataram yang memiliki banyak prestasi dalam mengungkap kasus sehingga tidak heran banyak warga memberikan apresiasinya di hari yang spesial ini.

 

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kota Mataram, Pasalnya, banyak sekali karangan bunga yang terus berdatangan ke Mapolresta Mataram di Hari Bhayangkara ke-76.

 

“Semoga dengan Hari Bhayangkara ke-76 ini menjadikan Polri yang maju, Polri yang Presisi dalam memberikan Pelayanan dan Sukses dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayomam kepada Masyarakat, ” ujar Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM

 

Pada momentum Hari Bhayangkara ke-76 jumlah karangan bunga yang dikirimkan ke Mapolresta Cirebon mencapai 118 buah. Karangan bunga tersebut berasal dari instansi pemerintah, swasta, hingga berbagai kelompok masyarakat lainnya.

 

Hal tersebut menunjukan Polresta Mataram mendapatkan tingkat Kepercayaan yang sangat tinggi dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga ratusan karangan bunga berisi Ucapan Selamat dan Sukses untuk Hari Bhayangkara ke-76 berdatangan ke Mapolresta Mataram.

 

“Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah memberikan ucapan dan apresiasi kepada Polresta Mataram di dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, ” kata Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.