Beruntung, 5 Warga Kota Bima Lahir 1 Juli Dapat SIM Gratis dari Sat Lantas Polres Bima Kota

by -0 views

Kota Bima, NTB (03/7) – 5 warga Kota Bima yang lahir pada 1 Juli atau tepatnya pada Hari Jadi Bhayangkara ke-76, dapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis.

SIM gratis yang diperoleh 5 warga Kota Bima yang lahir tepat 1 Juli tersebut, diberikan Satuan Lantas Polres Bima Kota.

Pengurusan sekaligus penyerahan SIM gratis dari Sat Lantas Polres Bima Kota tersebut, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Penyerahan SIM gratis pada 5 warga Kota Bima diberikan langsung Kasat Lantas Iptu Abdul Rachman Virga Maulidhany, Jum’at (1/7) siang kemarin.

“Pemberian SIM gratis pada 5 warga Kota Bima yang lahir pada 1 Juli atau bertepatan dengan HUT Bhayangkara, tentu dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara di Mako Polres Bima Kota,”kata Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rachman Virga Maulidhany, Sabtu petang ini.

Sebagai rasa syukur di hari jadi Bhayangkara, sebut Kasat Lantas, pembagian SIM gratis menjadi momentum tepat mengampanyekan pada masyarakat, berapa pentingnya berkendara dengan melengkapi dokumen, termasuk kepemilikan SIM.

Pada masyarakat, Iptu Abdul Rachman Virga Maulidhany mengimbau masyarakat agar segera mengurus SIM, sebagai kelengkapan penting dalam berkendara.

“Personil Sat Lantas Polres Bima Kota selalu siap dengan penuh keramahan melayani masyarakat yang mengurus SIM,”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.