Hari Bhayangkara, Kapolres Bima Diberikan Suprise Oleh Dandim 1608 Bima

by -0 views

Komandan Distrik Militer (Kodim) 1608/Bima, Letkol Inf. M. Zia Ulhaq S.Sos, memberikan surprise kepada Polres Bima di Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini.

Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu di TNI AD Distrik Bima ini ikut didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1608/Bima, Ny. Dina Zia Ulhaq, beserta pejabat utama kodim dan para Danramil, dengan tetap menegakkan Prokes Covid-19.

Dandim Bima bersama rombongannya yang membawa serta tumpeng dan karangan bunga ini memberikan surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada pihak Polres Bima, Pukul 08.00 Wita.

“Semoga semakin jaya, sukses selalu, dan sinergitas TNI-POLRI semakin kompak,” ucap Dandim Bima.

Sementara itu Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko yang ikut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Ny. Dessy Heru beserta PJU, menyambut haru surprise ucapan selamat dari Dandim Bima bersama rombongannya tersebut.

“Terima kasih kepada Dandim beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan tenaga hadir di Mapolres Bima untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-76,” sambut Kapolres Bima.

Surprise tersebut, kata Kapolres Bima, menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas antara TNI dan Polri di tengah moment spesial korps Bhayangkara ini.

Di Kabupaten dan Kota Bima sendiri, hubungan TNI dan Polri memang dikenal hangat dan kompak.

Bahkan menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, tradisi kegiatan memberikan surprise ucapan selamat saat momen sakral bagi kedua institusi negara di Bima ini seolah sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

“Setiap tahun dilakukan secara bergantian oleh institusi TNI dan POLRI,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.