HUT Ke – 76 Bhayangkara, Bupati Bima Beri Kejutan Kepada Kapolres Bima Kota

by -0 views

Kota Bima, NTB (04/7) – Sekitar pukul 09.00 Wita Senin (4/7), tetiba saja pintu ruangan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, kedatangan tamu istimewa membawa Tumpeng.

Tamu istimewa itu, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Puteri dan Wakil Bupati Bima H Dahlan HM Noer.

Kedatangan dua pimpinan daerah Kabupaten Bima ini, tidak lain, surprise mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Bima Kota.

Bupati dan Wakil Bupati Bima itu juga ditemani Sekda, Asisten dan para Kabag, sembari menyanyikan lagu hari ulang tahun, berucap selamat HUT Bhayangkara ke-76 pada Kapolres Bima Kota.

Setelahnya, nasi tumpeng pun dipotong ujung atasnya, lalu beberapa menu lainnya pun diambil Hj Dinda, kemudian diserahkan pada AKBP Henry Novika Chandra sembari meminta berkenan dicicipi.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, tampak merasa terharu bahagia atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 dari kedua Kepala Daerah Kabupaten Bima dan jajarannya.

“Terimakasih Ibu Bupati dan Wakil Bupati Bima serta rombongan, sudah mau datang dan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 pada Polres Bima Kota,”ucap AKBP Henry Novika Chandra.

Sinergitas dan kebersamaan ini, kata pejabat dengan dua melati dipundaknya ini, mesti terus dipupuk dan dipelihara. Tentu visinya, demi membangun daerah secara bersama, sehingga daerah ini terjaga harkamtibmasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.