BUPATI BIMA BERIKAN UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-76 TAHUN 20022

by -0 views

Kepala Daerah Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, memberikan surprise kepada polres Bima di hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2002 ini.

Kedatangan tiba-tiba orang nomor satu Kabupaten Bima ini ikut didampingi wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Noor, beserta OPD lingkup Pemkab Bima.

Bupati Bima bersama rombongannya yang membawa serta tumpeng dan karangan bunga ini memberikan surprise ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada pihak Polres Bima,di Aula Tambora Polres Bima Pukul 09.00 Wita. Senin (04/07/22).

“Selamat hari Bhayangkara ke-76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”Ucap Bupati.

Sementara itu Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko yang ikut didampingi PJU, lingkup Polres Bima menyambut haru surprise ucapan selamat dari Bupati Bima bersama rombongannya tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah meluangkan waktu dan tenaga hadir di Mapolres Bima untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-76,” sambut Kapolres Bima.

Surprise tersebut, kata Kapolres Bima, menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas antara Pemkab dan Polri khususnya Polres Bima di tengah moment spesial korps Bhayangkara ini.

Bahkan menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, tradisi kegiatan memberikan surprise ucapan selamat saat momen sakral antara Institusi Polri dan Instansi pemerintah Kabupaten Bima, sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.